Resep Ayam Kaki Naga

516
Resep Ayam Kaki Naga

Resep Ayam Kaki Naga dikenal sebagai gudang protein, daging ayam adalah daging yang sangat serbaguna dibanding daging lainnya.

Konsumsi lemak jenuh yang tinggi dapat meningkatkan resiko Anda mengalami penyakit jantung koroner dan menambah timbunan lemak dalam tubuh, dan secara signifikan dapat membuat atlet menjadi lamban. Ketika hampir semua daging dan produk olahan mengandung lemak jenuh, ayam merupakan salah satu daging yang paling rendah lemak, dan merupakan pilihan yang baik, khususnya jika ayam itu adalah ayam organik.

Pilihlah daging ayam sebagai sumber potein terbaik untuk membentuk otot dan memperbaiki jaringan otot yang rusak. Selain itu, ayam juga memiliki daftar kandungan mineral yang impresif, termasuk didalamnya magnesium yang membantu Anda mengurangi resiko kram selama latihan.

Lihat Juga:  Resep Rempeyek Kacang, Wangi Khas Daun Jeruk

Ayam juga mengandung kalium yang berperan penting untuk menyeibangkan level cairan dalam tubuh. Tambahkan bonusnya adalah selenium dan seng yang penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Selain itu,mineral seng juga memiliki khasiat untuk melejitkan produksi energi dalam tubuh. Berikut ini Resep Ayam Kaki Naga yang patut andah coba dirumah.

Bahan ayam kaki nagi:

  • 6 sdm cuka balsamik
  • 2 sdm minyak gunga matahari
  • 1 sdm mustard dijon
  • 1 sdt madu
  • 1 sdt bubuk lada hitam
  • 8 kaki naga ayam ukuran besar

cara membuat ayam kaki naga:

  1. Dalam magkuk, campur cuka, minyak, mustard, dan madu. lalu, aduk hingga rata.
  2. Celupkan kaki naga ke dalamnya dan dinginkan selama 2 jam.
  3. Slanjutnya panggang selama 15-20 menit.
  4. Bolak-balik selama 5 menit sampai benar-benar matang dan cairannya berubah menjadi bening.
  5. Selanjutnya, sajikan selagi hangat.
Lihat Juga:  Resep Gadon Bungkus Daun