Resep Tagliatelle Lobster Air Tawar

4227
Resep Tagliatelle Lobster Air Tawar

Resep Tagliatelle Lobster Air Tawar, merupakan anggota keluarga krustasea yang hidup di air tawar dan kaya mineral penambahan stamina tubuh.

Robster air tawar tampak seperti versi mini dari lobster air laut yang ukuran lebih besar, tetapi mereka memang berasal dari keluarga yang sama. Lobster mengandung selenium yang merupaka salah satu mineral antioksidan pelindung sel dari radikal bebas yang diproduksi tubuh selama Anda berlatih.

Defisiensi selenium berkaitan erat dengan timbulnya rasa cemas, depresi dan kelelahan. Lobster air tawar ini juga mengandung mineral seng yang melimpah yang mampu membantu melindungi Anda dari serangan penyakit.

Kandungan gizi dari Lobster adalah vitamin B3, B12, kalsium, tembaga, magnesium, selenium, sulfur, dan seng. Baik untuk kesehatan tubuh.

Lihat Juga:  Resep Gurami saus Lada Hitam

Bahan Tagliatelle Lobster Air Tawar:

  • 300 gram tagliatelle/pasta segar
  • 500 gram tomat ceri, bela menjadi dua
  • 1 sdm minyak zaitun
  • Air perasan dari satu buah lemon
  • 400 gram lobster yang telah dimasak
  • 1 genggam daun basil

Cara membuat tagliatelle lobster air tawar:

  1. Masak tagliatelle dengan air yang telah diberi garam dalam panci besar selama 6-8 menit atau sesuai instruksi kemasan, lalu angkat dan tiriskan.
  2. Dalam penggorengan lain, masukkan minyak zaitun, tumis tomat selama 3 menit, tambahkan air perasan lemon, lobster, basil dan tagliatelle, aduk rata.
  3. angkat dan beri toping, sajikan selagi hangat.